Pengusaha; Lindungi Karyawan Anda Terhadap Pencurian Identitas

Pengusaha; Lindungi Karyawan Anda Terhadap Pencurian Identitas . Anda bosan dengan tempat wisata yang itu itu saja? AlifWisata menyediakan open Trip Paket Tour ke Bromo dengan harga yang berkualitas dan pastiya dengan pelayanan yang memuaskan.

Karena semakin banyak orang Amerika menjadi korban pencurian identitas, banyak pengusaha meningkatkan tingkat keamanan mereka untuk melindungi karyawan mereka. Sebuah laporan General Accounting Office baru-baru ini memperkirakan bahwa sebanyak 750.000 orang Amerika menjadi korban pencurian identitas setiap tahun. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi karyawan Anda?

Bagaimana Pengusaha; Lindungi Karyawan Anda Terhadap Pencurian Identitas

  • File karyawan

SDM (Sumber Daya Manusia) profesional umumnya akan memiliki satu set prosedur operasi standar ketika berhadapan dengan informasi karyawan. Pastikan file karyawan, baik yang aktif maupun yang dihentikan, berada di bawah kunci dan kunci. Lebih penting lagi, pastikan hanya kantor Sumber Daya Manusia yang memiliki akses ke kunci ini. Dalam kasus normal, kantor Sumber Daya Manusia akan menjadi satu-satunya departemen yang memiliki alasan untuk mengakses file karyawan.

Pengusaha; Lindungi Karyawan Anda Terhadap Pencurian Identitas

Pengusaha; Lindungi Karyawan Anda Terhadap Pencurian Identitas

  • Rilis Informasi

Kecuali seorang petugas pengadilan memberi Anda somasi, perusahaan Anda harus memiliki kebijakan yang ketat untuk tidak pernah melepaskan informasi karyawan kepada individu mana pun kecuali karyawannya sendiri.

  • Clean Desk Rule

Apakah perusahaan Anda memiliki aturan meja bersih? Jika tidak, Anda sebaiknya memastikan satu dilembagakan. Aturan ini memastikan bahwa setiap karyawan yang menangani setiap jenis data karyawan sensitif membersihkan meja dan file mereka dan bahwa informasi ini terkunci dan kunci setiap kali mereka meninggalkan workstation mereka. Banyak lembaga keuangan dan perumahan sudah mempraktikkan aturan ini.

  • Keamanan Sosial Masking

Di masa lalu, seluruh nomor jaminan sosial digunakan untuk mengidentifikasi seorang karyawan. Dengan meningkatnya pencurian identitas, (dan metode yang digunakan pencuri untuk memperoleh informasi ini), para pengusaha sekarang menggunakan masker nomor. Dengan kata lain, alih-alih mengidentifikasi John Doe sebagai 123-00-4567, ia sekarang diidentifikasi sebagai Doe XXX-XX-4567. Ini adalah apa yang digunakan ketika mengirim informasi melalui surat atau email dan telah secara dramatis membantu pengusaha mengurangi pencurian identitas.

  • Gunakan Ini Lalu Kalah

Setelah karyawan memproses data yang berisi informasi sensitif, dan jika tidak perlu diisi ulang, informasi harus dihancurkan. Sebuah mesin penghancur kertas biasa dapat dibeli dengan harga sekitar $ 50,00 di setiap toko peralatan kantor dan dapat menjadi senjata lain dalam gudang senjata Anda untuk melindungi karyawan Anda.

Dokumen harus dicacah baik segera setelah digunakan atau setidaknya, pada hari yang sama sebelum akhir hari kerja. Ini menghindari menyimpan ratusan dokumen yang dapat menyebabkan informasi karyawan Anda dicuri.

Pencurian identitas menyebabkan berbulan-bulan kesedihan dan berpotensi ribuan dolar untuk diperbaiki. Terserah pengusaha untuk melakukan bagian mereka dalam melindungi mereka di tempat kerja. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kantor Sumber Daya Manusia Anda atau kunjungi situs web administrasi keamanan sosial di http://www.ssa.gov/

About The Author

Add Comment