distributor videotron outdoor di jakarta

Selamat datang di website kami…

https://mabruka.co.id/

Videotron ,, berdasarkan dari jenis lingkungannya bisa saja diklasifikasikan menjadi 2 jenis yaitu Videotron Outdoor dan juga Videotron Indoor . Berikut ini ialah perbedaan diantara Videotron Outdoor dan juga Videotron Indoor yg perlu Kalian ketahui.

jasa buat running text led tangerang

Jumlah dari resolusi dan juga kerapatan dari sebuah Videotron Outdoor dan juga Videotron Indoor.

Secara umumnya resolusi Videotron Outdoor itu lebih rendah di bandingkan dengan sebuah resolusi Videotron Indoor pada 1 bidang dengan sebuah ukuran 1 meter persegi. Buat penggunaan sebuah Videotron outdoor, biasa nya menggunakan Pitch 8 ataupun Pitch 10 . Penentuan pixel pitch ini tergantung dari jarak pandang antara target audiens dengan layar tersebut. Untuk Videotron indoor sendiri, umum nya menggunakan sebuah ukuran pitch 4. Sedang kan untuk aplikasi sebuah control room atau pun meeting room itu akan menggunakan ukuran pitch yg lebih kecil lagi , seperti ukuran P 1.5 dan juga P 1.9 .

Tingkat Ingress Protection Rate pada sebuah Videotron Outdoor dan juga Videotron Indoor

Tingkat Ingress Protection rate ialah tingkat ketahanan sebuah Videotron terhadap sebuah air dan debu , tingkat IP rate ini juga memiliki 2 digit angka, yg mana digit pertama nanti akan menunjukkan ketahanan sebuah Videotron terhadap sebuah debu dan juga digit angka kedua itu menunjukkan ketahannya terhadap air. Sebuah IP rate menjadi salah satunya parameter yang begitu perlu di perhatikan buat mengetahui apakah sebuah Videotron tersebut bisa digunakan di luar ruang ataupun tidak. Secara umumnya Videotron Outdoor memiliki sebuah IP rate 65 sedangkan buat Videotron indoor ialah IP 40.

Tingkat Cahaya / Keterangan dari Videotron Outdoor atau Videotron Indoor (Brightness)

Satuan dari brightness atau tingkat cahaya dari Videotron adalah nits atau candela per meter persegi. Untuk aplikasi Videotron outdoor umumnya membutuhkan brightness 6000 – 8000 nits, sehingga tampilan Videotron tersebut masih dapat terlihat dengan jelas walaupun berada dibawah sinar matahari. Untuk kebutuhan Videotron Indoor atau dalam ruang, membutuhkan brightness antara 1500 – 2000 nits, jika menggunakan Pitch 4 – Pitch 6. Jika menggunakan pitch 1.5 – pitch 2.5 maka brightness yang dibutuhkan antara 700 – 1000 nits.

Installasi dan Konstruksi

Secara umum untuk aplikasi Videotron Outdoor cenderung lebih kompleks pada saat implementasinya, karena membutuhkan tiang dan juga pembuatan pondasi. Selain lebih kompleks installasi dan pembuatan konstruksi lebih lama karena dibutuhkan pembuatan pondasi dan proses pengeringan sekitar 2-3 minggu.

About The Author

Add Comment