3 Strategi Periklanan Off-Line Sederhana namun Kuat & 10 Tips Periklanan E-zine Klasik.

Jika anda yang ingin mengadakan tour atau travel sebaiknya anda cari layanan jasa sewa elf terbaik hanya ada di RentalElfCenter.com sebagai tempat yang menyewakan elf dengan kualitas yang terbaik dan kondisi elf terjamin baik untuk melakukan perjalanan. Untuk anda yang tinggal dijakarta kami memiliki sewa elf jakarta dengan harga murah yang sudah pasti terbaik karena kami selalu memberikan jaminan elf yang terbaik untuk semua yang menggunakan jasa sewa elf kami.

Ada beberapa cara untuk beriklan dan menyebarkan berita tentang bisnis Anda secara online dan yang terbaik diantaranya adalah mesin pencari gratis, mesin telus bayar per klik, penulisan artikel, memanfaatkan siaran pers, melakukan usaha patungan / ad co-ops, dan memposting ke papan pesan dan forum yang terkait dengan target pasar Anda.


Tetapi satu metode periklanan yang diabaikan oleh sebagian besar pemasar online adalah iklan off-line.
Ada beberapa cara berbiaya rendah / tidak ada biaya untuk beriklan secara off-line dan saya ingin berbagi 3 dengan Anda.
1) Kartu Bisnis
Jika Anda serius tentang bisnis Anda, Anda harus memiliki kartu nama. Mereka murah dan merupakan cara bagus untuk menarik calon pelanggan atau pelanggan. Serahkan saja kepada orang-orang yang Anda rasa mungkin tertarik dengan bisnis Anda.
Juga, setiap kali saya mengunjungi restoran, bar, atau klub, saya akan meninggalkan kartu nama saya di semua kamar mandi. (Pastikan tidak ada orang di sana tentu saja … lol!)
Dan jangan menertawakan ini! Itu benar-benar berfungsi. Ketika saya mengunjungi kamar mandi satu atau dua jam kemudian, saya akan menemukan bahwa semua kartu bisnis saya hilang dan saya akan memiliki serangkaian penjualan baru yang segar keesokan harinya.
2) Flyer
Dengan teknologi saat ini, selebaran sangat mudah dibuat. Anda dapat mendesain selebaran secara online dan hanya mencetaknya dan membuat salinan. Kemudian Anda dapat mempostingnya di area bisnis di mana Anda merasa calon pelanggan Anda mungkin nongkrong. (Pastikan Anda meminta izin dari pemilik bisnis.)
Atau hanya membagikan selebaran Anda kepada orang yang Anda temui di jalan. Banyak bar dan klub tidak memiliki masalah dengan memasang selebaran di tempat mereka, terutama jika Anda adalah pelindung.
Dan jangan lupakan supermarket! Banyak yang memiliki papan buletin, setidaknya di sini di New Jersey tempat saya tinggal, dan Anda dapat memposting selebaran Anda di sana. Ada ratusan orang yang masuk ke supermarket setiap hari dan mereka berada dalam mentalitas membeli. Manfaatkan itu dan sering posting selebaran Anda.
3) Iklan Mobil
Apa… ? Ya, Anda membaca itu benar! Mobil Anda bukan hanya kendaraan penggerak tetapi juga kendaraan iklan yang bagus. Anda dapat menempelkan tanda atau pelat magnet pada mobil Anda dengan nama perusahaan dan / atau nama domain Anda untuk dilihat semua orang.
Bisnis Anda dapat terpapar ratusan, bahkan ribuan orang setiap hari apakah mobil Anda diparkir, Anda mengemudi, atau bahkan ketika Anda terjebak dalam kemacetan. Ini cukup murah dan cara yang bagus untuk “mengarahkan” pesan Anda ke rumah.
10 Tips Periklanan E-zine Klasik
1. Targetkan iklan Anda.

Semakin ditargetkan e-zine untuk penawaran Anda, semakin besar respons Anda untuk iklan Anda yang telah terbukti.

2. Lacak iklan Anda.

Jangan biarkan kampanye iklan Anda untuk menebak. Gunakan pelacakan iklan untuk menunjukkan kepada Anda secara tepat e-zine dan iklan mana yang paling menguntungkan.

3. Jalankan iklan Anda untuk beberapa masalah.

Anda akan mendapatkan respons yang lebih baik, dan mungkin menghemat uang karena banyak penayang menawarkan penawaran khusus untuk periklanan massal.

4. Habiskan banyak waktu untuk menulis judul Anda.

Judul yang efektif akan berhasil menarik perhatian pembaca Anda dan menargetkan audiens Anda.

Judul kemenangan Anda juga akan membuat orang membaca sisa iklan Anda, yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas dan penjualan.

5. Jangan mencoba menjual produk Anda dari iklan Anda.

Tulis iklan Anda untuk menciptakan minat dan membuat orang mengunjungi situs Anda.

Dari sini, laman penjualan Anda yang kuat akan melakukan penjualan untuk Anda, dan Anda akan dapat membuat orang bergabung dengan e-zine atau milis Anda untuk tindak lanjut yang sukses.

6. Jangan gunakan semua topi di headline Anda.

Anda akan tampak seperti teriakan Anda di pembaca Anda, dan iklan Anda akan keluar sebagai amatir.

7. Sertakan “ajakan bertindak”.

Di akhir iklan e-zine Anda, sertakan ajakan bertindak yang memberi tahu pembaca Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya (yaitu, kunjungi situs Anda atau berlangganan ke e-zine Anda).

8. Jangan lucu atau lucu dengan iklan Anda.

Anda mungkin menempatkan pembaca Anda dalam suasana hati yang baik, tetapi jangan mengandalkan yang menerjemahkan ke lebih banyak kunjungan ke situs Anda atau lebih banyak penjualan.

9. Tawarkan sesuatu secara gratis.

Berikan insentif untuk mengunjungi situs Anda seperti eBuku gratis, bab sampel, atau uji coba.

10. Berlangganan atau melihat arsip dari
e-zine Anda ingin beriklan di.

Anda akan dapat melihat kualitas konten yang disediakan, berapa banyak iklan yang diterbitkan dalam setiap masalah, dan Anda akan mendapatkan ide bagus tentang produk yang tertarik oleh para pembaca oleh iklan yang dijalankan.

About The Author

Add Comment