Pajak Usaha Kecil

Jika Anda termasuk dalam salah satu dari tiga kategori ini, artikel ini untuk Anda: 1) Anda memiliki kepemilikan tunggal; 2) Anda adalah mitra dalam kemitraan; atau 3) Anda adalah pemilik perusahaan perseroan terbatas yang dikenakan pajak seperti kepemilikan perseorangan atau kemitraan.

Apa kesamaan ketiga tipe pemilik bisnis ini? Mereka semua dihadapkan dengan pajak wiraswasta yang ditakuti atas keuntungan bisnis mereka.

Jika Anda baru mengenal dunia pajak usaha kecil, inilah ulasan singkat pajak wirausaha. Pemilik tunggal dan mereka yang dikenakan pajak seperti Pengembalian Pajak pemilik tunggal (yaitu mitra kemitraan dan pemilik LLC yang tidak memilih untuk dikenakan pajak seperti perusahaan) harus membayar 15,3% dari laba bisnis mereka dalam pajak SE kepada pemerintah federal. Ini terdiri dari 12,4% pajak jaminan sosial dan 2,9% pajak Medicare. Akibatnya, ini adalah versi pajak pekerja / majikan dari gaji pegawai federal versi 15.3% untuk wiraswasta.

Tapi di sinilah frustrasi mulai memundurkan kepala yang buruk: karyawan dan majikan masing-masing membayar setengah dari 15,3%. Orang yang bekerja sendiri harus membayar seluruh 15,3%.

Jadi apa yang harus dilakukan orang wiraswasta? Ada satu strategi yang sangat efektif untuk secara legal mengurangi pajak wirausaha: memilih untuk dikenakan pajak sebagai perusahaan “S”.

Begini cara kerjanya. Pada tahun 2009, wiraswasta membayar pajak SE atas laba $ 106.800 pertama. Mari kita asumsikan Anda menghasilkan untung $ 60.000 tahun ini (penjualan dikurangi biaya). Anda harus membayar pajak SE atas seluruh laba, sehingga pajak SE Anda akan menjadi $ 9.180 ($ 60.000 x 0,153).

Tetapi jika Anda memilih untuk dikenakan pajak seperti perusahaan “S”, Anda dapat secara legal mengurangi pajak SE dengan menyusun kompensasi  layanan mengurus pajak Anda sebagai kombinasi dari upah atau gaji (yang harus Anda lakukan sekarang karena Anda dikenakan pajak sebagai korporasi) dan keuntungan pembayaran distribusi. Dengan asumsi bahwa Anda dapat membayar sendiri kompensasi yang masuk akal sebesar $ 35.000 gaji, hanya gaji itu yang akan dikenakan pajak SE 15,3% (yang sekarang akan disebut “pajak gaji” daripada pajak SE). Sisa laba $ 25.000 masih dapat dibayarkan kepada Anda kapan pun Anda mau, tetapi itu tidak akan dikenakan pajak gaji, karena hanya upah / gaji yang dikenakan pajak gaji di suatu perusahaan.

Hasil akhir: pajak gaji $ 35.000 akan menjadi $ 5.355. Bandingkan dengan $ SE 9.180 dalam pajak SE dan Anda secara legal mengurangi pajak Anda sebesar $ 3.825.

Dua peringatan penting: Pertama, perhatikan bahwa hanya pajak SE (atau pajak gaji) yang dikurangi. Strategi ini tidak mengurangi pajak penghasilan, karena terlepas dari entitas (wiraswasta atau perusahaan), seluruh $ 60.000 akan dikenakan pajak penghasilan.

Kedua, sekarang Anda membayar sendiri upah / gaji sebagai karyawan sebuah perusahaan, perusahaan harus melakukan semua urusan administrasi yang disertai dengan penggajian. Anda harus mengeluarkan cek gaji bonafid (yang berarti bahwa perhitungan pemotongan harus dilakukan). Anda juga harus mengajukan semua pengembalian pajak gaji federal, negara bagian, dan lokal, dan melakukan semua pembayaran pajak gaji federal, negara bagian, dan lokal. Ini bisa menjadi tumpukan dokumen dan Anda mungkin harus melakukan outsourcing tugas penggajian ini. Ini akan menghasilkan biaya baru untuk menyewa seorang akuntan atau pemegang buku untuk melakukan penggajian, tetapi sebagian besar pemilik usaha kecil dalam situasi ini masih keluar jauh di depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *