Sepuluh Tips untuk Mengirim Audiens Anda ke Sleep

Saat ini banyak penggemar sepatu yang memilih sepatu leather shoes for ladies tidak hanya warnanya yang nyentrik tetapi sepatu tersebut sangat nyaman di pakai dan memiliki harga yang terjangkau, Like Yellow leather shoes for ladies memiliki banyak farian jenis sepatu seperti sepatu boots,leathr,sneakers dll sehingga banyak orang yang membelinya. silahkan kunjungi Like Yellow leather shoes for ladies untuk mengetahui jenis sepatu yang modis dan nyentrik.

Berbicara di Depan Umum

Pernahkah Anda tertidur ketika mendengarkan pidato atau presentasi? Terkadang sedikit tidur siang selama presentasi dapat meningkatkan energi Anda untuk sisa hari itu. Pembicara – jika Anda ingin menjadi orang yang membuat audiens Anda tertidur, maka mereka akan sepenuhnya waspada terhadap presentasi orang lain, ikuti sepuluh tips ini.

1. Pastikan bahan Anda kering dan membosankan. Pastikan materi Anda sangat teknis atau kompleks. Jika memungkinkan, isi pidato Anda dengan konten akademik khusus yang tidak mudah dipahami tanpa studi dan penelitian sebelumnya.

2. Jangan menyertakan penjelasan atau ilustrasi apa pun untuk membuat konten dapat dimengerti oleh orang kebanyakan di audiens Anda.

3. Jadwalkan pidato Anda pada akhir hari yang panjang atau setelah makan besar. Ini akan memberikan insentif tambahan untuk kantuk dan kelesuan.

4. Bicaralah dengan lembut dan hindari ekspresi atau variasi vokal apa pun yang dapat mengalihkan perhatian atau minat audiens Anda.

5. Berdiri diam di belakang podium untuk seluruh pidato. Setiap gerakan atau gerakan tiba-tiba dapat membangunkan audiens Anda.

6. Hindari variasi gaya dalam presentasi Anda. Jangan berubah dari berbicara menjadi menggunakan flip chart, PowerPoint, atau bantuan visual atau alat bantu apa pun lainnya yang akan menarik perhatian.

7. JANGAN memasukkan humor atau cerita apa pun dalam pidato Anda yang mungkin menggambarkan poin-poin penting yang ingin Anda komunikasikan.

8. Jangan menjaga topik pembicaraan. Habiskan banyak waktu untuk membicarakan topik atau pengalaman pribadi yang membosankan dan benar-benar keluar dari topik.

9. Bicaralah tentang topik yang sangat akrab bagi audiens Anda. Simpan konten Anda untuk hal-hal yang sudah mereka ketahui.

10. Berikan handout yang sangat rinci, sehingga audiens Anda tidak akan kehilangan informasi penting selama tunda mereka. Pastikan Anda tidak mengatakan apa pun yang tidak termasuk dalam hand out. Untuk hasil terbaik, cukup baca selebaran kata demi kata.

Mudah-mudahan, dengan mengikuti dengan hati-hati sepuluh tips yang diuraikan di sini, Anda akan merasa puas melihat seluruh audiensi mendengkur dengan tenang dan bahagia di seluruh presentasi Anda. Jika Anda tidak mengikuti tips ini, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa audiens Anda waspada dan tertarik dengan apa yang Anda katakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *